Welcome to my blog, enjoy reading.

Jumat, 03 Februari 2012

Hydrophobia ( PC ) Free Download

Hydrophobia Prophecy Download Free Full Version PC Game
Ni buat anjing gila (PC) Aksi Petualangan
Ini penemuan kembali komprehensif dari judul termasuk grafis ditingkatkan, mekanik gameplay merek baru, tingkatan baru eksklusif, cerita kembali dikerjakan ulang, akhir yang baru yang dramatis, suara perombakan akting dan masih banyak lagi. Anjing gila: Nubuat adalah versi akhir dari petualangan aksi-rahang-menjatuhkan mengatur onboard kota terapung, di mana teroris mengambil kendali dan pahlawan Kate harus mengatasi kenangan menghantui masa kecilnya untuk melawan dengan menggunakan semua keterampilan dan keahlian sebagai insinyur sistem. Tanggal Rilis: 9 Mei 2011 Juga Tersedia pada: PlayStation 3 Publisher: Energi Pengembang Digital gelap: Dark Energy Digital Links:





[Situs Resmi] [Metacritic]Download Hydrophobia.Prophecy-SKIDROW.torrentJauhkan Donasi situs ini hidup donasi.DeskripsiS K I D R O WKekuatan utama..
dengan bangga mempersembahkanAnjing gila: Nubuat (c) Energi Gelap Digital Ltd
2011/09/05 ........ Release Date - Perlindungan ............... UapAksi ............... permainan Jenis - Disk (s) .................. 1 DVD
SIARAN CATATAN
Anjing gila: Nubuat adalah versi akhir dari ini rahang menurun-aksi-petualangan mengatur onboard kota terapung, di mana teroris mengambilkontrol dan pahlawan Kate harus mengatasi masa kecil menghantui-nyakenangan untuk melawan dengan menggunakan semua keterampilan dan keahlian sebagai sisteminsinyur.
2051. Dunia telah menjadi dikonsumsi oleh gelombang yang meningkat dariglobal yang populasi banjir. Tanah subur telah direklamasi oleh kenaikanlautan dan gurun berkembang, sehingga kelaparan dan kemiskinan padabelum pernah terjadi sebelumnya skala. Air adalah sumber daya manusia sekarang yang paling berharga, dankonflik meletus di mana pun mengalir.
Sebuah perjuangan politik dan ideologi baru telah muncul. Di satu sisi adalahpara pengikut Malthus, yang berusaha untuk mengendalikan dan mengurangi populasi global.Di sisi lain Cornucopians, yang ingin menemukan teknologisolusi untuk memberinya makan. Sebagai keputusasaan berubah menjadi putus asa, ekstrimis padakedua sisi yang muncul.
Hanya satu buble dari dunia kapitalis lama bertahan. Queen of theDunia adalah kapal terbesar yang pernah untuk rahmat lautan, kota yang kolosal dilaut di mana elit kaya hidup di pengasingan dari kekacauan yangmengelilingi mereka. Onboard surga ini stateless Pendirian LimaAyah mengatur tentang mengejar penelitian kornukopian mereka tanpa hambatan.
Penghinaan dari dunia luar diimbangi dengan NanoCell Corporation,salah satu dari lima, yang berjanji untuk mengembangkan nano-teknologi untuk memurnikan lautair pada tingkat molekuler dan membuat gurun mekar dengan makanandunia. Tapi ketika mereka bergerak lebih dekat ke tujuan mereka, kepahitanpengikut Malthus fanatik tumbuh.
Yang disebut 'Neo pengikut Malthus' timed serangan mereka dengan sempurna. 9.8miliar menyaksikan mereka menyusun kembali harapan sebagai kebencian, menyusul nubuat untukmelakukan genosida global yang tenggelam planet ini dengan darah saat mereka memangkaspopulasi dunia ke 'jiwa-jiwa orang benar' hanya setengah miliar. Sebuahnubuat mereka akan segera menemukan diri mereka dalam posisi untuk memenuhi.
Visual aksi cepat dan menakjubkan terlibat pikiran bertiup "alirantempur "penutup mengambang unik dimana hasil gameplay yang muncul dalampernah-the-sama-pengalaman.
Melepaskan kebakaran minyak mengambang, listrik dan kekuatan air untukmemusnahkan musuh Anda saat Anda menemukan kebenaran yang mengerikan dariMalthus nubuat.
Kampanye meliputi teka-teki, Platforming dan pertempuran dengan Hydro-kinetikkekuatan untuk akhirnya mengendalikan air dan memuncak dalam berdiri unikdari pertempuran di mana pemain harus melepaskan kekuatan yang mengagumkan dari praharamelawan musuh Malthus nya.
Lebih dari 200 koleksi, 12 medali dan sebagai bonus tambahan, pemaindapat membuka sebuah Room Tantangan epik.
Anjing gila Nubuat INSTALL CATATAN
1. Buka kemasan rilis2. Mount atau membakar gambar3. Memasang4. Salin semua file dari folder SKIDROW ke instalasi permainan5. Main game6. Mendukung perusahaan, perangkat lunak mana yang Anda benar-benar menikmati






CPU: Intel Core 2 Duo, AMD Athlon X2
RAM: 2 GB
VGA: NVidia 8600GT with 512MB RAM or Radeon HD 3650 with 512MB RAM
DX: DirectX® 9.0c
OS: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 with latest Service Pack
http://gamesystemrequirements.com/
HDD: 8 GB

Click Here to Download Hydrophobia Prophecy


Kindly Bookmark and Share it:

Posting Komentar